Agustus 05, 2010

Paduan Suara Lansia Batuceper Juara II

Menjadi wanita lansia (lanjut usia) atau biasa disebut orang telah berusia senja, tidak harus terus tinggal di rumah mengenang masa-masa manis di usia remaja dan rumahtangga saja. Bila mau, kalangan ini bisa terus berkarya.


Bila akhirnya karya para wanita lansia bisa menghasilkan prestasi, tentunya menjadi surprise menyenangkan, termasuk menjadi pelajaran berharga bagi anak dan cucunya untuk berprestasi di usia dini, remaja dan dewasanya.

Inilah yang dilakoni 6 lansia di Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Dengan giat melatih olha-vokal mereka dalam bernyanyi koor, akhirnya kemampuan dan kekompakan mereka membuahkan hasil, berupa raihan juara II Lomba Paduan Suara Lansia se-Kota Tangerang.

“Dalam sehari kami latihan 2 kali, pagi dan sore, alhamdulillah berhasil jadi juara,” kata Nurhayati Rasyid, Ketua Paduan Suara Lansia Batuceper, belum lama ini. Lansia yang rata-rata ber umur di atas 50 tahun ternyata mampu memperdengarkan suara merdu mereka dalam lomba digelar organisasi perempuan Kota Tangerang.

“Lucu juga sih, sudah tua tetapi kami masih bisa bernyanyi, berarti sehat semuanya,” kata Rasyid, Pelatih Vokal Kelompok Paduan Suara Kelurahan Batuceper itu. Dalam lomba mereka menyanyikan Mars Lansia dengan irama lagu Cucak Rowo, yang berhasil mengundang ketertarikan para dewan juri. (Aan F)

0 komentar:

suara anda:

ShoutMix chat widget

Pengunjung Ke:

Pengikut

Lorem Ipsum


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP