April 23, 2010

Bank Syariah Mandiri Perluas Layanan


Bank Syariah Mandiri (BSM) pada tahun ini akan memperluas layanan dengan membuka dua kantor cabang pembantu di Labuan, Kabupaten Pandeglang dan di Cikande, Kabupaten Serang.Kemudian KCP Serang ditingkatkan statusnya menjadi kantor cabang.

Dengan demikian BSM akan semakin mudah diakses masyarakat yang membutuhkan produk perbankan syariah. “KCP Serang sudah layak ditingkatkan statusnya menjadi kantor cabang yang berdiri sendiri,” jelas Kepala BSM Cabang Cilegon Muhammad Sulhan Fauzi di sela-sela community gathering dan penyerahan hadiah program “BSM Gelegar Hadiah” di Kota Cilegon.

Kata Fauzi, KCP Serang layak jadi kantor cabang karena pertumbuhannya sangat bagus, seperti dari jumlah rekening dan dana pihak ketiga. Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat pada umumnya, kantor cabang Serang akan dipindah supaya lebih representatif. Lokasinya tidak jauh dari alamat sekarang di Jalan A Yani (samping Jamsostek Serang).

Sementara membuka KCP di Labuan dan Cikande, lanjut Fauzi, untuk melayani masyarakat di sekitar dua daerah itu. “Secara umum, BSM Cilegon yang dibuka pada 2001 lalu termasuk kantor cabang yang punya kontribusi besar terhadap BSM. Atau istilah di BSM termasuk kantor cabang kategori warna hijau atau yang pertumbuhannya cukup baik,” ungkap Fauzi.

Mengenai BSM Gelegar Hadiah, kata Fauzi, hadiah yang dibagikan kali ini adalah program periode pertama yang berlangsung sejak November 2009 hingga Februari 2010 dan pengundiannya pada Maret 2010. Hadiahnya ada mobil, sepeda motor, paket umrah, televisi, dan tabungan mabrur Rp 1 juta.

“BSM Gelegar Hadiah memang program baru. Program ini mendapat respons positif dan punya kontribusi besar dalam meningkatkan dana pihak ketiga,” ungkapnya.

Sementara pemenang program BSM Gelegar Hadiah periode pertama, ada 17 nasabah di wilayah BSM Cilegon yang mendapatkan hadiah. Untuk hadiah sepeda motor Honda Vario yaitu Hamdani dan Mini Nana Atmanagara, hadiah paket umrah Karim dan Fauzana, tiga nasabah dapat TV LCD 32 inci, dan 10 nasabah dapat paket tabungan mabrur. (BE_DEN)

0 komentar:

suara anda:

ShoutMix chat widget

Pengunjung Ke:

Pengikut

Lorem Ipsum


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP