Mei 03, 2010

Pemkab Pandeglang Serahkan Bantuan Korban Keracunan di Labuan


Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hj. Siti Erna Erwan Kurtubi menyerahkan bantuan berupa 1 ton 150 kg beras, 29 Dus Sarimi yang diserahkan secara simbolis kepada ibu Rasi, Ibu Sarni, Ibu Karimah dan Ustad Kunen warga kampung Susukan Desa Sukarame Kecamatan Caritan Kabupaten Pandeglang.

Bantuan yang diserahkan di Mesjid Jami At-Taqwa Kampung Susukan ini, dihadiri oleh ratusan warga Desa Sukarame. Staf Ahli yang didampingi oleh Camat Carita Dani Ramadani, Kepala Desa Sukarame Edi Supriyadi, Koramil Carita Surahman, Ibu Dharma Wanita dari Dinas Sosial ini, adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah, demikian disampaikan Hj. Siti Erna Erwan disela-sela kegiatannya.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kami selaku aparatur Pemerintah Daerah, saya juga berharap bantuan ini akan sedikit mengurangi beban yang sedang dirasakan oleh masyarakat. Dengan bantuan ini mudah-mudahan masyarakat akan segera terbebas dari kesulitan yang dialaminya, dan masyarakat juga dihimbau agar tetap tabah dan sabar,” ujarnya.

Salah seorang penerima bantuan Ibu Rasi dari kampung Susukan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pihak Pemerintah Daerah yang telah peduli terhadap masyarakat kampung susukan, selain itu ia juga berharap agar Bupati yang sekarang sedang menjalankan tugasnya agar tetap diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan tugasnya sampai akhir masa jabatannya. ***

0 komentar:

suara anda:

ShoutMix chat widget

Pengunjung Ke:

Pengikut

Lorem Ipsum


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP