Mei 06, 2010

Muhadi Buka Musda II APERSI

Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ir. Muhadi, MSP membuka Musyawarah Daerah II Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) di Ballroom Modern Golf Club Modern Land – Kota Tangerang (5/5).

Dalam sambutannya Muhadi mengatakan bahwa Provinsi Banten merupakan salah satu pemasok listrik Jawa-Bali oleh karena itu Provinsi Banten dalam programnya juga membantu masyarakat dengan program listrik desa (lisdes) selain itu juga Provinsi Banten merupakan penyangga Ibu Kota DKI Jakarta, untuk itu peran serta Apersi sangat dibutuhkan untuk menciptakan perumahan yang asri bagi masyarakat yang bermukim di Banten.

"Saya berharap, diselenggarakan Musda II DPD Apersi ini dapat menghasilkan pimpinan yang berkompeten dari dua calon kandidat, demi tercapainya tujuan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) yang akan di bangun di Provinsi Banten, sehingga masyarakat yang berpenghasilan rendah mendapatkan perumahan yang sederhana dan asri," ujar Sekda.

Dikatakan, Pemerintah Daerah, APERSI dan pihak DPD dapat bersinergi dan bekerja sama dalam percepatan pembangunan perumahan rakyat di Provinsi Banten ini, lanjut Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ir. Muhadi, MSP.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua APERSI Banten Drs. Winanto Darmawan menyampaikan bahwa Musda II ini adalah untuk membangun organisasi yang solid sehingga mampu melaksankan kegiatan-kegiatan yang strategis dengan menghasilkan pemimpin yang Visioner.

Ketua Umum APERSI Ir. Edy Ganefo siap mendukung dan bekerjasama sepenuhnya dalam percepatan pembanguanan perumahan rakyat di Provinsi Banten karena Banten merupakan penyangga Ibu Kota DKI Jakarta. Hal ini dipengaruhi terhadap para pekerja di DKI Jakarta yang bermukim di Banten. Dengan harapan acara ini dapat menghasilkan musyawarah yang dapat memanfaatkan program-program kerja dan dapat membesarkan asosiasi pengembang perumahan dan pemukiman seluruh indonesia khususnya di Banten. Serta ada rekomendasi kepada pemerintah daerah dalam bekerjasama.

Musda II DPD Apersi selain dihadiri para anggotanya juga hadir wakil dari Provinsi DKI Jakarta dan Sumatera dengan tema pada Musda tersebut yaitu Regulasi Perijinan dan Pasokan Listrik Terencana dan Terpadu Akan Mendukung Percepatan Pembangunan Perumahan Rakyat di Provinsi Banten. (Yan's/Biro Humas Dan Protokol Banten)

0 komentar:

suara anda:

ShoutMix chat widget

Pengunjung Ke:

Pengikut

Lorem Ipsum


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP