Mei 23, 2010

Erwan Lantik Pejabat Struktural

Bupati Pandeglang Drs. H. Erwan Kurtubi melantik pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Kab. Pandeglang pada hari Jumat 21 Mei 2010. Hadir dalam kesempatan itu Pimpinan DPRD Kabupaten Pandeglang yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD, Unsur Muspida, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pandeglang, serta pejabat Esselon II, III dan IV yang akan dilantik.

Erwan melantik sebanyak 9 orang untuk pejabat Esselon II, 35 orang pejabat Esselon III.a, 44 orang pejabat Esselon III.b, 171 orang pejabat Esselon IV.a, 69 orang pejabat Esselon IV.b. Selain itu juga bupati melantik direktur PDAM dalam rangka meningkatkan kinerja PDAM dalam pelayanan air minum.

Dalam sambutannya Erwan mengatakan bahwa jabatan adalah amanah dan kepercayaan, karena sebagai pegawai harus siap menerima amanah tersebut dan melaksanakannya dengan penuh pengabdian.

“Kinerja pemerintah sangatlah ditentukan oleh sumber daya aparatur, untuk itu aparatur pemerintah harus mampu mengembangkan berbagai indikator keberhasilan pemerintahan yang dikontribusi oleh keandalan dari sumber daya aparaturnya” tambahnya. (Sage, sumber: HUmas Kab Pdglang)

0 komentar:

suara anda:

ShoutMix chat widget

Pengunjung Ke:

Pengikut

Lorem Ipsum


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP