November 02, 2010

CSR PT CSD Diserahkan ke Pemkab Pandeglang

PT Cibaliung Sumber Daya (CSD) yang mengelola hasil tambang di Kecamatan Cibaling, Kabupaten Pandeglang mengaku mengalokasi Rp 3 miliar sebagai dana corporate social responsibility (CSR). Dana itu diserahkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang yang digunakan untuk berbagai kegiatan dan pembangunan masyarakat.


Eko, Direktur Umum dan Direktur Kekayaan dan CSR, Deny Maulesa, PT CSD mengatakan, alokasi dana CSR itu sudah dilakukan sejak tahun 2009. "Tahun itu dianggarkan Rp 3 miliar. Tahun 2010, diharapkan alokasi CSR semakin besar, tergantung keuntungan perusahaan," kata Eko.

Selain mengalokasian khusus, PT CSD juga mengaku mengeluarkan dana untuk pembangunan jalan sejarak 18 Km. "Kami juga membantu kebutuhan masyarakat yang diajukan melalui propsal," ujarnya

Dia membenarkan, PT CSD memproduksi emas atau perak sekitar 2 ton per tahun. Perusahaan ini juga tengah menjajaki kandungan emas di lahan yang sudah dikuasai perusahaan ini, selain lahan yang sekarang menjadi sumber emas dan perak yang tengah digarap. (Sofyan)

0 komentar:

suara anda:

ShoutMix chat widget

Pengunjung Ke:

Pengikut

Lorem Ipsum


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP